Apakah Asuransi Diperlukan Lebih Rendah?

Apakah Asuransi Diperlukan Lebih Rendah?

Saya sebenarnya telah mengalami kehausan yang tak pernah terpuaskan untuk melihat untuk menjawab pertanyaan yang mengganggu ini tentang apakah atau tidak cakupan asuransi merupakan kebutuhan di negara kita hari ini. Sedangkan area pertanggungan asuransi tinggi dan multi-faceted, saya akan melihat untuk menginterupsi pemikiran daerah ini sehingga pikiran kita untuk sesaat sekarang tidak asyik dengan daftar periksa tersembunyi dari para calon pembeli asuransi yang tak henti-hentinya menelepon calon pembeli asuransi. atau mengejar klaim yang timbul dari bahaya yang dapat diasuransikan oleh penuntut.

Pengetahuan dari Otoritas Pengatur Asuransi (IRA) menunjukkan bahwa tingkat penyerapan asuransi di Kenya berada pada titik terendah sepanjang masa, yakni tiga, tiga persen. Ini mungkin sekarang tidak akan ketika menempatkan berikutnya dengan negara-negara maju seperti Afrika Selatan, angka-angkanya mencapai 14%. Banyak penjelasan telah dikembangkan untuk mengulangi mengapa orang Kenya tidak suka mengambil barang dagangan yang terhubung dengan Asuransi. Salah satu argumen yang dominan adalah bahwa pendapatan per kapita (PDB) dari pencari nafkah modis sekarang tidak memadai untuk meningkatkan biaya premi. Perguruan tinggi gagasannya adalah bahwa kebiasaan menabung di Kenya sangat tidak diinginkan.

Sementara argumen di atas mungkin mungkin mendorong air, ide dasar perlindungan asuransi sekarang tidak diajarkan kepada kebanyakan dari kita sejak usia dini. Topik pertanggungan asuransi yang berani saya beri tahu adalah hanya diselimuti dengan sejumlah kerahasiaan dan kesalahpahaman yang mengingatkan pada mistisisme seputar agama-agama dewasa. Bahasa lama hanya cukup teknis untuk orang yang modis. Saya menemukan bahwa pada titik ini saya harus jujur ​​pada diri sendiri dengan cepat dan mengungkapkan bahwa setiap profesi memiliki bahasanya; untuk seorang insinyur harus melatih bahasa teknik, seorang arsitek dan sebagainya identik. Asuransi juga memiliki bahasanya tetapi ketika para pendukungnya menyatakan bahwa itu menguntungkan dengan merujuk kepada seluruh umat manusia, haruskah sekarang menyendiri bukan atau berpakaian dalam bahasa yang sekarang tidak begitu muluk tetapi tanpa masalah sedap bagi manusia seutuhnya?

Tanggung jawab para pemangku kepentingan dalam industri asuransi adalah untuk membawa ide klien tentang bagaimana cakupan asuransi bekerja dalam bahasa yang akan mereka temukan. Ini akan memerlukan menawarkan persepsi yang modis tentang apa yang menginformasikan pilihan penjaminan pada berbagai cakupan asuransi barang dagangan oleh perusahaan asuransi. Saya ingin menunjukkan bahwa hal itu akan mendorong perusahaan asuransi untuk menggantung hari terbuka bangunan yang mereka undang kepada orang lain dan mendidik mereka tentang dasar-dasar perlindungan asuransi, tentang prosedur ancaman yang mana, mengapa cakupan asuransi wajib untuk ekonomi apa pun dan yang terpenting keuntungan dari pertanggungan asuransi pada tahap non-publik. Selain menghormati bakat penjualan mereka, para pakar penjualan harus menyelaraskan diri mereka secara efektif dengan pasar sehingga dapat menemukan dan membalas secara efektif dengan kebutuhan klien mereka. Ekstra total daripada saat ini tidak, penjualan orang lain dianggap agresif, peserta yang melampaui jangkauan yang sekarang tidak tertinggi dan dengan senang hati mengulangi pembeli garis putus-putus dalam dokumen aplikasi. Gagasan yang merusak ini harus ditunda. Penjualan asuransi orang lain berkontribusi besar pada pengumuman ekonomi umum dan menyediakan produk dan penyedia penting yang tanpanya ekonomi mungkin sekarang tidak berfungsi secara efektif.

Sekarang bantu tema utama kami. Masyarakat mana pun khawatir dengan bahaya. Ancaman hilangnya nyawa oleh kecelakaan, fraktur tak disengaja yang terjadi karena ketidakmampuan permanen atau sesaat, ancaman kebakaran yang timbul dari sumber-sumber sintetis atau murni, misalnya petir, kebakaran di bawah tanah, dll. pekerjaan, kurangnya bagasi saat bepergian dan banyak tambahan. Apa yang dilakukan asuransi jujur ​​untuk mengkategorikan bahaya yang disebutkan di atas dan harga mereka menjadi premi. Premi kemudian dikumpulkan dan dari kumpulan dana inilah klaim diselesaikan. Prinsip di sini adalah bahwa ancaman harus dapat diukur. Analisis tertutup dari atmosfer cepat Anda akan mengulangi banyak bahaya yang diketahui dan tidak diketahui. Perusahaan asuransi mengelola kerugian yang timbul dari bahaya yang diasuransikan. Pikirkan sejenak biaya yang ditanggung oleh tertanggung jika tidak pernah ada pertanggungan asuransi untuk mengurangi bahaya ini. Bayangkan pemilik lokasi perminyakan dimintai pertanggungjawaban atas fraktur dengan api yang timbul dari lokasi bensinnya ke tetangganya. Jika pemilik sekarang tidak menutup pertanggungan asuransi pertanggungjawaban kejahatan publik, ia mungkin dapat mengakumulasikannya secara halus untuk meningkatkan uang guna memenuhi pengeluarannya yang jujur ​​dan karenanya mungkin sekarang mungkin tidak membela perusahaannya. Tepat di sini dengan alasan bahwa biaya auman bisa jauh melebihi apa yang siap dinaikkan perusahaan dan mengharuskan ditutupnya suatu perusahaan sama sekali. Banyak contoh berlimpah membangun asuransi menyelesaikan komplikasi yang bermanfaat dan mengurangi sejumlah bahaya yang mungkin akan melumpuhkan perusahaan dan mengumumkan ekonomi secara bertahap. Pada tahap non-publik, perlindungan asuransi kesehatan sangat wajib. Pikirkan sejenak kenaikan biaya Medicare dan biaya konsultasi sekarang untuk tidak memberitahukan kenaikan biaya obat-obatan farmasi.

Meskipun demikian ada antitesis terhadap penjelasan yang bermanfaat semacam ini dan yang dikembangkan oleh beberapa yang beralasan bahwa bahaya adalah bahaya yang paling masuk akal. Mereka berpendapat bahwa ancaman dibayangkan dan sangat masuk akal tidak lagi menjadi ancaman ketika insiden yang dapat dipercaya terjadi. Beberapa orang bahkan menolak usul agar aman dalam pertanggungan asuransi berbahaya dengan berargumen bahwa mereka, sebagai contoh, sekarang tidak diizinkan masuk sanatorium untuk percabangan bertahun-tahun dan tersandung pada tidak harus aman dalam penyembunyian medis. Padahal itu adalah cara yang sangat terkenal untuk hidup sehat dan memiliki jauh dari sanatorium dan biaya yang menyertainya, itu akan konyol bagi seseorang untuk mendukung mereka menyembunyikan medis dalam menghadapi keadaan darurat medis.

Sebagai kesimpulan, pertanggungan asuransi wajib untuk setiap kenaikan ekonomi seperti Kenya meskipun serapannya rendah. Ini sekarang sangat tidak masuk akal menciptakan lapangan kerja dan lokasi di bawah fobia bahaya majelis; ini merupakan merek dagang dari pengucapan industri dan sinyal ekonomi yang berkembang. Ekstra harus dilakukan untuk melatih banyak berkaitan dengan bidang ini. Tanggung jawab terletak tepat di map pengadilan regulator untuk memposisikan ketegangan pada perusahaan asuransi untuk berasal lebih besar penyerapan asuransi di negara ini. Insentif harus diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menghambat tahap penetrasi yang baik untuk memastikan bahwa mereka mendorong mereka berpengaruh dan memperluas pasar. Apakah cakupan asuransi wajib? Tentu saja. Waktu berikutnya setiap individu menghalangi Anda untuk mengambil konsepsi asuransi, menengahi lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published.